More

    Rektor UPH Ikuti Ajang Lari 5K

    A. Fauzan

     

     

    - Advertisement -
    Jonathan L Parapak melakukan stretching setelah berhasil menempuh 5K. Foto : UPH
    Jonathan L Parapak melakukan stretching setelah berhasil menempuh 5K. Foto : UPH

    TANGERANG, KabarKampus – Meski telah berusia lanjut, Jonathan L. Parapak, Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH) tetap bersemangat mengikuti ajang lari UPH Founder 5K Run di kampus UPH, Tangerang, (23/08/2014). Pria kelahiran 12 Juli 1942 ini berhasil mencapai garis finish bersama ribuan mahasiswa baru dan civitas akademika UPH lainnya.

    Bersama para peserta UPH Founder 5K Run, Rektor berlari melewati komplek Lippo Village, lapangan Imperial Golf, dan kembali lagi ke UPH. Rektor berusia 72 tahun ini berhasil menyelesaikan lari hingga garis finish selama sekitar 60 menit.

    ”Saya tidak menyangka bisa menyelesaikan rute 5km ini, walaupun cape tapi saya merasa lebih segar. Apalagi bisa berfoto dengan mahasiswa yang semua semangat dan gembira,” kata Rektor.

    UPH Founder 5K Run sendiri merupakan rangkaian UPH Festival 21. Ajang lari ini diikuti oleh sebanyak 3500 mahasiswa baru, 250 alumni, 800 staff UPH dan 80 masyarakat umum.

    Selain rektor, ajang pra petinggi UPH yang mengikuti ajang lari ini yakni John Riady (Executive Dean of Business School, Law & FISIP), Jonathan L. Parapak  (Rector) dan Raymond Liu (President). Selain itu Kevin Hendrawan, Pemenang L-Men of The Year (LOTY) 2014 dan beberapa finalis LOTY 2014 lainnya juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    1. Ya sebagai orang tua yang sangat inspiratif sebagai tokoh pendidikan di Indonesia. bpk Prof. Dr. Ir. Jonathan L. Parapak… Tuhan berkati. Tetap semangat….

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here