More

    UPH Festival ke-21 ”Higher Calling”

    poster media partnerUPH kembali akan mengadakan acara terbesar tahunan, UPH Festival ke-21 pada tanggal 21-23 Agustus 2014. UPH Festival merupakan acara yang diadakan untuk menyambut mahasiswa baru dan orangtuanya, ajang pertemuan tahunan alumni UPH, memperkenalkan UPH kepada calon mahasiswa UPH dan acara minggu pertama bagi mahasiswa lama bahkan semua civitas akademika.

    UPH Festival ke-21 ini mengangkat tema ”Higher Calling”. Tema ini ditujukan untuk seluruh warga UPH, termasuk para mahasiswa baru untuk merenungkan panggilan yang mulia dan meresponi panggilan tersebut. Tema ini diusung dalam setiap program acara UPH Festival, sehingga setiap mahasiswa baru dan juga publik dapat menangkap pesan dari tema yang mengajak setiap kita untuk melakukan karya yang mulia dan berguna bagi sesama.

    Tahun ini UPH Festival ke-21 merancang berbagai macam acara menarik seperti Distinguished Guest Speakers, dengan mengundangtokoh-tokoh penting di masyarakat yang berhasil dan menjadi teladan bagi bangsa ini, agar mahasiswa baru dapat memperoleh pembekalan yang inspiratif dan termotivasi; Alumni Homecoming, untuk menjalin relasi dengan para alumni; Scholarship day; Parents Gathering; UPH Stars and Achievers; Open House untuk siswa SMA; dan Seminar.  Selain itu, acara dalam UPH Festival ke-21 ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum seperti 5K Run “5000 Runners for 5 Km”; Sport Events; dan Music Performance. []

    - Advertisement -

     

     

    04 08 2014 UPH 02

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here