More

    Meriahnya Malam Penerimaan Mahasiswa Baru President University

    A. Fauzan

     

    Menurut peringkat The Times, UQ adalah universitas ketiga terbaik di Australia. CREDIT : ABC
    Menurut peringkat The Times, UQ adalah universitas ketiga terbaik di Australia. CREDIT : ABC

    JAKARTA, KabarKampus – President University punya cara tersendiri untuk menyambut mahasiswa baru di kampus mereka. Salah satunya adalah dengan menggelar malam penyambutan mahasiswa baru 2014 bertajuk PMB President University Redefining You di Jababeka Convention Center, Cikarang, Bekasi (03/09/2014).

    - Advertisement -

    Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dihadiri lebih dari 600 orang. Para mahasiswa baru dihibur dengan penampilan dua bintang tamu utama, yakni Nathasya, pemenang Presuniv Idol 2013 dan Denny Gitong, comic pemenang Street Comedy Competition 4. Berbagai penampilan lain, seperti tari tradisional, seminar motivasi, games, dan doorprize juga turut memeriahkan acara ini.

    Selain itu, panitia acara yang merupakan mahasiswa program reguler malam 2013 President University juga menyiapkan kejutan lain. Pukul 22.00 ketika para mahasiswa baru keluar dari gedung Jababeka Convention Center, para panitia ber-flashmob bersamaan dengan tembakan kembang api komet ke langit.

    Gregorianus Charles, mahasiswa Public Relation program reguler malam 2014 mengatakan, acara ini inspiratif untuk kami mahasiswa baru. “Yang paling seru menurut saya pribadi adalah stand up comedy dan fireworks-nya. Saya acungkan jempol untuk panitia, katanya.”

    Selain mahasiswa baru acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah petinggi di President University antara lain, Dr. Drs. Chandra Setiawan, M.M., Ph.D. Rektor President University, Purwanto, ST, MM selaku Direktur Program Reguler Malam President University, dan para ketua program studi President University.

    “Tujuan utama acara ini adalah untuk menjalin rasa kekeluargaan dan memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh mahasiswa baru. Acara ini juga sekaligus meresmikan dimulainya tahun ajaran baru 2014-2015,” ujar Arie Kurniawan, Ketua Pelaksana PMB program reguler malam 2014.

    Dengan digelarnya malam penerimaaan mahasiswa baru ini, diharapkan para mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan lebih baik dan dapat berbaur dengan seluruh keluarga President University.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here