More

    PMII Anggap Pencitraan Ridwan Kamil Berlebihan

    A. Fauzan

    03 08 2013 ridwan kamilBANDUNG, KabarKampus – Sekitar 70 mahasiswa yang tergabung dalam PMII Cabang Kota Bandung menggelar aksi di depan gedung Pemkot Bandung, Selasa, (09/09/2014). Dalam aksi tersebut mereka meminta Ridwan Kamil, Walikota Bandung menghentikan pencitraan yang berlebihan.

    Taufik Nurrohim, Ketua PMII Cabang Kota Bandung mengatakan, dalam berbagai rangkaian peristiwa mereka menilai apa yang dilakukan Ridwan Kamil terlalu berlebihan sekali. Padahal masih banyak persoalan krusial yang harus diselesaikan Ridwan Kamil daripada pencitraan.

    - Advertisement -

    “Seperti dia jadi tukang angkot. Motifnya apa? Apakah mau dapat simpati? Emang dia tukang angkot,” kata Taufik kepada KabarKampus.

    Taufiq menjelaskan, bukannya mereka tidak pro dengan kebijakan Ridwan Kamil. Namun saat ini Ridwan Kamil harus fokus denngan pembenahan kota Bandung, seperti banjir, macet, pungli di sekolah-sekolah dan sebagainya.

    Selain itu, menurut Taufiq, mereka juga meminta Ridwan Kamil tidak otoriter dalam memimpin kota Bandung. Mereka juga menilai seolah-olah mahasiswa atau warga yang mengkritik Ridwan Kamil terkesan anti kebijakan pro rakyat.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here