More

    AIESEC Universitas Brawijaya Sukses Gelar Future Leaders Conference 2014

    AIESEC Universitas Brawijaya
    AIESEC Universitas Brawijaya

    MALANG, KabarKampus-AIESEC Universitas Brawijaya sukses menggelar Future Leaders Conference 2014 di Villa Ringgit, Batu, Malang, Jumat-Minggu (10-12/10/2014). Acara ini bertujuan membentuk pribadi dengan jiwa kepemimpinan yang mumpuni.

    Dalam Future Leaders Conference 2014 kali ini, anggota baru AISEC Universitas Brawijaya mendapatkan penjelasan tentang sejarah terbentuknya AIESEC dan marketing training. Tidak ketinggalan materi pentingnya keberadaan AIESEC bagi pengembangan bakat mahasiswa.

    Anggota baru AISEC Universitas Brawijaya juga mendapatkan materi Personal Goal Setting yang menjelaskan tentang cita-cita yang ingin diraih pada tahap selanjutnya. Baik secara personal maupun profesional.

    - Advertisement -

    Reygama Dwisetyo, Media Relations Manager AIESEC Universitas Brawijaya mengungkapkan dengan terselenggaranya Future Leaders Conference 2014 ini, dapat bermanfaat bagi anggota baru AIESEC Universitas Brawijaya.

    “Pelatihan ini untuk membangun jiwa kepemimpinan dengan mematangkan soft skill dan hard skill anggota baru yang berguna bagi masyarakat sekitarnya.” []

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here