More

    Ada Festival Budaya Jepang “Koizakura” di Undip

    05 11 2014 Undip

    Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jepang Universitas Diponegoro menggelar “Original Event of Japan in Indonesia (ORENJI) 2014. Festival Budaya Jepang ini mengusung tema “Koizakura” yang berarti festival musim semi.

    Orenji 2014 dikemas dengan citarasa yang baru dan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Festival ini akan dihadiri oleh 40 stan yang menjual berbagai souvenir, makanan, minuman, pakaian, bahkan terdapat stan komunitas Jepang baik yang datang dari kota Semarang maupun luar Semarang.

    - Advertisement -

    Pada main event-nya, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai hiburan ala Jepang, seperti tarian tradisional Jepang, Cabaret, Cosplay, Song Cover, Dance Cover, dan Band Performance. Tak hanya itu, akan ada Omikoshi, Bazaar, Gallery, Obakeyashiki, Fun Games, dan Hanabi yang akan membuat para pengunjung berdecak kagum. Bagi yang ingin mengabadikan momen di ORENJI 2014, panitia menyediakan photobooth yang didampingi oleh dua maskot ORENJI 2014, yaitu Haruko dan Haruki.

    ORENJI 2014 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 November 2014 di Gedung Fakultas Ilmu Budaya Tembalang Universitas Diponegoro Semarang mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Dengan didukung oleh sponsorship dan media partner, ORENJI 2014 akan memberikan suguhan yang terbaik dari yang terbaik kepada para pengunjung yang hadir.

    Untuk mengetahui euforia menjelang ORENJI 2014 dapat bergabung dengan kami di Orenji_kun (fanspage facebook), @Orenji_kun (official twitter), @Orenji_undip (instagram), Orenji kun (youtube), Orenji 2014 FIB Undip (path), dan orenjiundip.blogspot.com.

    Sampai ketemu di euforia ORENJI 2014, orangers… 😉

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here