More

    Ada Pertunjukkan “Dosa” di Fisip UI

    30 11 2014 Pertunjukkan Dosa di Fisip UI

    Departemen Seni dan Budaya BEM FISIP UI kembali menggelar Apresiasi Seni Mahasiswa Aktif Berkreasi (GELMAB 2014). Tahun ini GELMAB 2014 mengusung tema “8 DEADLY SINS”.

    Pada kegiatan ini setiap jurusan diwajibkan untuk menampilkan kreatifitas seni yang merujuk pada 8 dosa besar yang sudah dikenal luas oleh masyarakat umum, dan tidak terikat pada salah satu kepercayaan tertentu.

    - Advertisement -

    Tema 8 DEADLY SINS ini akan diturunkan menjadi 8 sub-tema, sesuai dengan jumlah jurusan yang terdapat di FISIP UI. Adapun kedelapan sub-tema yang diberikan adalah : Gula (Gluttony/Rakus), Fornicatia (Nafsu/Lust), Avaritia (Tamak/Greed), Superbia (Keangkuhan/Pride), Tristitia (Kesedihan/Despair), Ira (Amarah/Wrath), Invidia (Iri/Envy) dan Acedia (Kemalasan/Sloth).

    GELMAB 2014 akan diadakan dari tanggal 3 Desember – 4 Desember 2014. Pada Rabu, 3 Desember 2014, akan diadakan “Malam Penjemputan” yang berisi Galeri GELMAB 2014 serta parade mengelilingi FISIP UI. Untuk parade, masing-masing jurusan akan merepresentasikan sub-tema yang mereka dapatkan.

    Selajutnya pada tanggal 4 Desember 2014 akan digelar acara puncak yakni “Malam Penghakiman” akan diadakan pada Kamis, 4 Desember 2014. Dalam acara ini setiap jurusan menampilkan sub-tema yang mereka dapatkan dalam bentuk teater yang diselenggarakan di Teater Kolam (TeKo) FISIP UI.

    GELMAB 2014 merupakan bentuk apresiasi seni dan budaya di FISIP UI. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suatu wadah bagi mahasiswa baru untuk mengasah kreativitasnya dalam bidang seni dan sebagai media regenerasi komunitas, kontingen UI Art War, anggota BEM Departemen Seni Budaya dan Mapres Seni untuk ke depannya

    Ayo datang dan saksikan bagaimana sebuah “dosa” merasuk dengan rakus kedalam jiwa. Dipentaskan dengan segala keangkuhan dan nafsu, dengan tamak meraih atensi setiap pasang mata, menimbulkan rasa iri akan kreatifitas tanpa batas, mempermainkan amarah dan kesedihan siapapun yang melihat dan menjadi malas untuk beranjak pergi.

     

    GELMAB FISIP UI 2014 #BUKANCUMAMAINMAIN

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here