More

    Bogor Art Fest Hadirkan Chair Competition Hingga Charity

    12 11 2014 Bogor Art Festival
    Acara pembukaan Bogor Art Festival 2014. Dok. Panitia

    Setelah Grand Lauching pada 12 Oktober lalu, The 4th Bogor Art Festival akan memasuki rangkaian acara berikutnya, yaitu National Art and Culture Competition, Charity, Bogor UMKM Expo dan The Magnificent Grand Closing Stage.  Kegiatan ini akan diadakan tanggal 16 November 2014 di Kampus IPB Dramaga Bogor.

    Acara Bogor Art Festival ini akan menghadirkan dua lomba, yaitu National Choir Competition dan National Dance Creation Competition. Kemudian akan dipilih 3 pemenang dari masing – masing cabang lomba.  Setiap juara akan mendapatkan trophy, uang tunai dan sertififkat nasional.

    Charity yang akan ditujukan kepada salah satu museum yang ada di Bogor, yaitu Museum Perjuangan. Charity ini rencanya akan diberikan secara simbolis saat acara penutupan The 4th Bogor Art Festival.

    - Advertisement -

    Bogor UMKM Expo, sebagai fasilitas atau wadah bagi para wirausaha yang ingin mempromosikan produknya. Produk tersebut bisa berbentuk apa saja, makanan, minuman, baju, kerajinan tangan dll.

    Untuk para wirausaha yang ingin mengikuti Bogor UMKM Expo bisa menghubungi 085778378472 (Galih). Selain itu, untuk yang ingin mengetahui produk khas Bogor bisa juga datang langsung ke Bogor UMKM Expo pada hari Sabtu tanggal 22 November 2014 di Pelataran GWW IPB Dramaga dari pukul 08.00 sampai dengan selesai.

    The Magnificent Grand Closing Stage, sebagai acara pentutup dari seluruh rangkaian acara The 4th Bogor Art Festival. Akan dilaksanakan di Gedung GWW IPB pada tanggal 22 November 2014 sejak pukul 18.00 hingga selesai. Acara ini akan menampilkan penampilan budaya sunda seperti wayang dan sinden serta Teatrikal Bumi Pajajaran. Serta akan dimeriahkan oleh beberapa artis nasional, yaitu Endah n Rhesa,  Adera dan Gugun Blues Shelter.

    Harga tiket masuk untuk acara The Magnificent Grand Closing Stage adalah Rp 35.000 untuk umum dan mahasiswa IPB non Fakultas Ekonomi Manajemen. Sedangkan untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen ada harga spesaial yaitu Rp 30.000. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi langsung 087770032742 (Icha) dan line id sitiriska.

    Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara bisa dilihat di :

    Twitter                        : @BogorArtFest

    Instagram        : @bogorartfest

    Website           : www.bogorartfest.com

    Facebook         : http://www.facebook.com/BogorArtFestival

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here