More

    Perhelatan Olimpiade UI 2014 Kembali Digelar

    04 11 2014 POSTER OLIM UI

    BEM UI kembali menggelar ajang olahraga terbesar di Universitas Indonesia yakni Olimpiade UI 2014. Ajang ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa dibidang olahraga.

    Tahun ini, Olimpiade UI mengangkat tagline “Be Cohesive, Yet Competitive!” Tema ini memiliki makna bahwa sifat kompetitif harus sejalan dengan nuansa kohesi sesame peserta, mahasiswa Universitas Indonesia.

    - Advertisement -

    Opening Ceremony Olimpiade UI 2014 telah dilaksananya pada tanggal 31 Oktober 2014. Upacara pembukaan menampilkan keragaman dari setiap fakultas dan juga kesatuan sebagai satu entitas Universitas Indonesia lewat Parade Devile dan Torch Relay.

    Dalam Olimpiade UI 2014, 11 cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari tanggal 3 November 2014 sampai dengan 5 Desember 2014. Sebelas cabang yang akan dipertandingkan tersebut antara lain Basket, Voli, Futsal, Sepak Bola, Badminton, Renang, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Atletik, dan Hockey.

    Untuk info lebih lanjut mengenai Olimpiade UI 2014, dapat dilihat di website kami http://www.olimpiadeui.com atau dapat juga melalui aplikasi Olimpiade UI App yang dapat diunduh di Play Store.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here