More

    Seminar CommWeek Undip “Youth Active in Digital Media”

    12 11 2014 CommWeek

    Mahasiswa Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) menggelar seminar nasional bertajuk “Youth Active in Digital Media”. Kegiatan ini akan digelar pada 24 November 2014 di ruang Auditorum  Fisip Undip Tembalang.

    Seminar akan menghadirkan dua pembicara yakni Agus B Prasetiyono, Coorporate Communication Region Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan Waizly Darwin, Chief Executive The Marketeer. Keduanya akan berbagi pengalaman  dan pengetahuan mengenai serunya berkecimpung di dunia digital media.

    - Advertisement -

    Seminar ini dikemas dengan talkshow informatif bagi mereka yang belum mampu memanfaatkan media digital mereka secar maksimal. Diharapakan dengan seminar ini dapat menggugah kreatifitas mahasiswa untuk aktif di dunia digital media dengan baik. Selain itu seminar ini juga dapat menambah kreativitas dan pemahaman akan manfaat digital media untuk dunia kerja nanti.

    Seminar “Active in Digital Media” merupakan  rangkaian CommWeek 2014 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Undip. Rangkaian kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 24 – 29 November 2014.

    Selain seminar digital media, CommWeek 2014 juga akan menggelar PR Class dengan tema ”How To Create A Marcomm Campaign in Digital Era”, Communication Cup atau pertandingan futsal dengan peserta mahasiswa Universitas Diponegoro dari berbagai jurusan, Communication Health Festival yang berisi Donor Darah, Beauty Class, pengumpulan koin untuk organisasi sosial CAC oleh BSO CCC dan berbagai stand kesehatan.

    Selain itu juga digelar pameran foto dari BSO FOKUS yang merupakan wadah bagi anak Komunikasi pecinta fotografi, pameran karya komunikasi dari BSO DMW yang akan menampilkan berbagai hasil karya mahasiswa mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi baik akademik maupun non akademik, dan puncaknya adalah malam Komusikasi yang merupakan acara internal Jurusan Ilmu Komunikasi sekaligus menjadi ajang Awarding Night bagi para pemenang dalam kompetisi – kompetisi yang ada dalam kegiatan COMMWEEK 2014.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here