More

    Rektor UKI Dukung Penggerebekan Narkoba di Kampusnya

    Rektor UKI. FOTO AHMAD FAUZAN
    Rektor UKI. FOTO AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus – Civitas Akademika Universitas Kristen Indonesia (UKI) tak mau main-main dengan narkoba. Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), mereka melakukan penyisiran narkoba di kampus UKI, Jakarta.

    Hasilnya, ternyata petugas BNN menemukan sebatang ganja dan bekas alat hisab sabu-sabu di UKM Resimen Mahasiswa. Tak hanya itu petugas BNN juga menemukan senjata tajam jenis pedang katana, parang, dan arit berukuran besar dan dua karung botol miras yang sudah kosong.

    “Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara kami dan BNN. Kami akan terus memantau ini,” kata Maruarar Siahaan, Rektor UKI seperti yang dilasir dari viva.co.id

    - Advertisement -

    Maurarar menyebutkan, pihaknya sangat mendukung penggerebekan yang dilakukan BNN. Dia ingin kampus yang dipimpinnya benar-benar bersih dari hal-hal negatif.

    Penggeledahan narkoba ini tak hanya dilakukan di kampus UKI Cawang. Sebelumnya, Kampus UKI Salemba digerebek jajaran Polrestro Jakarta Pusat. Petugas menangkap seorang alumni yang juga berperan sebagai pengedar narkoba.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here