More

    UI Career & Scholarship Expo XIX 2015 Kembali Digelar Pada 26 – 28 Febuari 2015

    21 02 2015 poster expo CDC UI

    Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) kembali menggelar Career & Scholarship Expo 2015. Kegiatan yang sudah menginjak tahun ke-19 ini akan dilaksanakan hari Kamis-Sabtu, tanggal 26-28 Februari 2015 di Balairung UI, Kampus UI, Depok.

    CDC-UI mengundang puluhan perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi sebagai peserta maupun sponsor untuk melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara. Selain itu diundang pula para lembaga/universitas pemberi dana beasiswa untuk melakukan pameran dan mempresentasikan beasiswa yang ditawarkannya kepada pengunjung.

    - Advertisement -

    Pengunjung UI Career & Scholarship Expo XIX 2015 merupakan alumni dan mahasiswa dari berbagai universitas terkemuka yang berada di daerah Depok, Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini sangat membantu jobseeker untuk mendapatkan kerja sesuai dengan bakat dan minat mereka serta juga membantu perusahaan untuk mendapat pelamar yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan dikarenakan pada kegiatan ini antar jobseeker dan perusahaan bertemu langsung sejak proses lamaran sampai seleksi.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here