More

    Ayo Berburu Peralatan Outdoor di Outfest 2015

    20 03 2015 Outfest

    Bagi kamu pecinta aktivitas outdoor, sebaiknya kamu catat tanggal acara ini. Karena event ini akan mengangkat keseluruhan dunia aktivitas outdoor.

    Event ini adalah Outdoor Festival 2015. Gelaran event akbar Outdoor Festival tidak hanya extreme outdoor sport, travelling, walking, biking dan aneka bentuk outdoor sport terakomodir.

    - Advertisement -

    Untuk pertama kalinya brand-brand besar diindustri outdoor seperti ; The North Face, Columbia, Black Diamond, Petzl, cascade, victorinox serta brand lokal seperti eiger, avtech, consina, mahameru, forester dan lainnya memberikan penawaran menarik meliputi discount up to 75% untuk varian tertentu. Dapat dipastikan semua produk akan memberikan discount istimewa.

    Berbagai agen pendakian gunung Internasional juga telah memastikan bergabung dalam pameran ini untuk menawarkan petualangan ke seluruh dunia. Misalnya Allsport (Singapore), Vjall Raven (Singapore), Outdoorlife (Singapore), Top Himalaya Guide (Nepal), Karash Adventure, dan Sabah Tourism Board (Malaysia).

    Tak hanya itu, Outfest 2015 juga akan menyuguhkan berbagai acara talk show,  workshop dan demo berbagai aktivitas outdoor. Temukan juga hadiah menarik dari aneka brand yang berpartisipasi dalam gelaran Outfest 2015

    Outfest 2015 akan digelar selama empat hari di Istora Senayan Jakarta dari tanggal 01 -04 April 2015. Acara ini dibuka untuk umum dan gratis!!!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here