More

    Dari Endah N’ Rhesa untuk Denny Sakrie

    Endah N Rhesa di acara In Memoria Denny Sakri di panggung Java Jazz 2015. Foto. Fauzan
    Endah N Rhesa di acara In Memoria Denny Sakri di panggung Java Jazz 2015. Foto. Fauzan

    Bagi Endah N’ Rhesa, Denny Sakrie  adalah tokoh musik Indonesia yang mempunyai tempat di hati. Mereka juga menganganggap Dennie seperti cahaya yang tak akan pernah padam.

    Hal tersebut dikatakan, Endah Widiastuti dalam acara In Memoriam of Denny Sakrie di panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (08/03/2015). Dalam kesempatan tersebut Endah bersama Rhesa Aditya membuatkan lagu yang didedikasikan untuk Denny Sakrie.

    “Ini tetang romansa menyalakan 1000 lilin untuk mengenang seseorang yang sangat berarti bagi kehidupan kita. Dan Denny Sakrie adalah seseorang yang luar biasa bagi kita berdua. Sangat menginspirasi, begitu fashinet, sangat menyenangkan. Terutama membeberkan fakta-fakta yang tak  terliput media. Dia akan selalu menjadi cahaya bagi kami berdua,” kata Endah menyanyikan lagu buat Denny sambil memetik gitar.

    - Advertisement -

    Kemudian Endah mengatakan panggung “In Memoriam of Denny Sakrie” adalah momen spesial dan momen mengenang Denny Sakrie.  Bagi mereka Denny Sakrie adalah tempat bertanya banyak hal.

    “Mas Denny tahu banyak dari kami yang musisi. Dia ring satu kalau kami mau ngeluarin lagu. Dia mengkritik apa adanya. Kritik pedas. Itu yang ngangeni buat kami,” ungkap Endah.

    Selanjutnya, Endah menyanyikan salah satu lagu mereka yang disuka Denny, yaitu “When You Love Someone”. Kami akan menyanyikan lagu ini khusus untuk beliau,” tutur Endah.

    Selain Endah N’ Rhesa panggung untuk mengenang Denny Sakrie  juga diisi oleh White Shoes and The Couples Compeny, dan Neonomora. Acara tribute to Denny Sakrie ditutup dengan pemberian plakat penghargaan kepada anak dan istri almarhum dan juga peluncuran buku 100 Tahun Musik Indonesia yang ditulis oleh Denny Sakrie.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here