More

    Malam Final Ambassadors of UPH 2015 “Timeless Impact”

    02 03 2015 Grand Final Ambasador UPH

    Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (BEM-UPH) menghelat malam final Ambassadors of UPH 2015. Grand Final Ambassadors of UPH ini akan diselenggarakan pada 09 Maret 2015 yang berlokasi di Grand Chapel Universitas Pelita Harapan.

    Pada malam penganugrahan Ambassadors of UPH 2015,  20 besar finalis akan diseleksi secara langsung oleh para juri untuk menentukan sepasang finalis (mahasiswa dan mahasiswi) yang paling sesuai untuk menyandang gelar Ambassadors of UPH 2015. Sebelumnya para finalis, telah mengikuti berbagai proses seperti audisi, development class, dan karantina.

    - Advertisement -

    Ambassadors of UPH 2015 akan mencari perwakilan mahasiswa dan mahasiswi UPH yang mampu memberikan dampak positif bagi mahasiswa UPH. Mereka juga akan menjadi ikon dan duta UPH yang dapat menghidupi visi dan misi Universitas Pelita Harapan.

    Selain itu, Ambassadors of UPH 2015 juga memiliki tujuan untuk meningkatkan sense of belonging dari masing-masing mahasiswa UPH di setiap jurusan maupun fakultas. Ini dilakukan  dengan mencari role model masing-masing jurusan atau fakultas yang memiliki kriteria ABC (Appearance, Brain dan Character) oleh Ambassadors of UPH 2015.

    Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Vidi Aldiano dan berberapa performance UPH.[]

     

    Contact: Olivia Indra Putri / 0838-7000-1556

    [email protected]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here