More

    Pementasan Teater Oddisey 2015 “Amortacus”

    17 03 2015 Oddisey Poster Final

    Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB kembali mempersembahkan Opera and Drama Inspired by SBM ITB for Education and Charity (Oddisey). Kali ini, Oddisey akan menyuguhkan pementasan “Amortacus” yakni kombinasi dari beberapa kata yaitu Amor yang berarti cinta, Mortal manusia, dan Orcus yang berarti kematian.

    Amortacus dikemas dengan tema ghost story tanpa menyertakan unsur-unsur yang tidak senonoh atau cerita-cerita dangkal mengenai hantu yang tidak mendidik. Amortacus akan membawakan dua cerita besar The Wicked Witch dan The Monstrous Night.

    - Advertisement -

    The Wicked Witch menceritakan tentang Putri Kerajaan Merapi yang terancam nyawanya oleh seorang penyihir yang penuh akan dendam dimasa lalu, sang Putri pun kembali masuk ke lubang yang curam, ia dimanfaatkan oleh seorang nenek yang ternyata memiliki perjanjian lama dengan Raja Setan. Disitulah sebuah fakta tentang perjanjian lama terungkap. Sedangkan The Monstrous Night merupakan cerita tentang legenda sesosok monster yang belakangan mengganggu kehidupan seorang gadis dan ibunya, kematian tragis teman-temannya akhirnya membawa gadis tersebut bertemu dengan monster hingga akhirnya maut pun menjemputnya.

    Untuk waktu pementasan sendiri The Monstrous Night pada tanggal 26-27 Maret sedangkan The Wicked Witch pada tanggal 28-29 Maret. Amortacus sebagai sebuah cerita, disuguhkan tidak hanya melalui teater. Tapi juga membuka akses untuk calon penonton agar bisa menikmati cerita kami ini dalam berbagai media sosial. Melalui website oddisey2015.com, dan beberapa akun media sosial lainnya seperti : Facebook(facebook.com/Oddisey2015), Twitter(@Oddisey2015), Instagram(@Oddisey2015) kami berikan sebagai sarana berbagi cerita kepada khalayak umum.17 03 2015 Oddisey

    Kesemua hal tersebut akan berpuncak pada pementasan Amortacus yang akan diadakan di Teater Tertutup Dago Tea House pada tanggal 26-29 Maret 2015 dalam empat show. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online pada website http://www.oddisey2015.com atau menghubungi nomor 081802576646 (Dyah).

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here