More

    STAN Career Expo 2015

     

    13 04 2015 STAN

    Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa STAN kembali mengadakan kegiatan STAN Career Expo 2015. Ajang ini akan menghadirkan kegiatan dengan konsep pameran dan seminar yang akan mendatangkan instansi-instansi yang bergerak dibidang keuangan baik yang berada di bawah Kementerian Keuangan maupun diluar Kementerian Keuangan.

    - Advertisement -

    Seminar dan pameran STAN Career Expo 2015 akan diselenggarakan pada 25 April 2015. Selain kegiatan seminar dan pameran tersebut, tahun ini career expo juga menambahkan subevent bernama Road to Ministry, yaitu Kegiatan ini merupakan acara kunjungan ke beberapa instansi di Kementrian Keuangan untuk lebih mengenal dan melihat kondisi dan atmosfer kerja secara langsung.K egiatan Road To Ministry ini telah diselenggarkan pada 8 April 2015.

    Rizka Rahmawati Koordinator acara menuturkan, acara tahun ini akan lebih meriah dan lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Peserta yang diundang juga lebih banyak yaitu mencakup mahasiswa PTN dan PTS seluruh Jabodetabek termasuk mahasiswa STAN sendiri dan masyarakat umum.

    Panitia sendiri menargetkan peserta Road to Ministry 45 orang, Seminar 300 orang, dan Career Expo 2000 orang. “Kami mengajak seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian acara STAN Career Expo karena dengan begitu peserta yang mengikuti khususnya mahasiswa STAN akan tahu lebih mendalam mengenai atmosfir dunia kerja dan  jenjang karir di Kementerian Keuangan. Seluruh rangkaian kegiatan ini pun gratis, tanpa memungut biaya apapun dari seluruh peserta kegiatan”, tambah Rizka.

    Yuk kita ramaikan bersama Expo Terbesar di bulan April ini pada hari sabtu tanggal 25 April 2015 di Gedung Student Center Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jalan Bintaro Sektor 5 , Tangerang Selatan. Jangan ragu tentukan pilihanmu, Mind your passion Love your job ![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here