More

    Communication Festival UMN 2015

    13 05 2015 commfest - all content

     

    Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (I’M KOM) UMN kembali menggelar rangkaian acara Communication Festival. Sebagai bentuk penyambutan terhadap dibukanya ASEAN Economic Community pada Desember 2015, Communication Festival UMN tahun ini mengusung AEC 2015 menjadi tema besar tahun ini.

    - Advertisement -

    Dengan tujuan menyebarkan semangat muda dan rasa cinta tanah air, Communication Festival 2015 tidak ragu untuk membunyikan tagline ‘DOMINATION: Stand As One Nation’. Dalam arti, sebagai masyarakat Indonesia–terutama anak muda–kita harus bisa memandang dibukanya AEC sebagai kesempatan emas bagi Indonesia untuk eksis di mata dunia, khususnya di negara-negara Asia Tenggara sendiri.

    Dengan kekayaan akan SDA & SDM yang kita miliki, kita seharusnya bisa menjadi dominan di antara negara-negara lain, sehingga Indonesia tidak lagi hanya bertindak sebagai ‘pasar potensial’ tetapi juga sebagai negara produsen yang hebat. Untuk menciptakan hal tersebut, kita sudah seharusnya untuk saling mendukung dan memberi kontribusi terbaik bagi negeri ini.

    Tahun 2015 ini adalah keempat kalinya Communication Festival UMN diselenggarakan. Seluruh rangkaian acara akan dilaksanakan di kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN), pada 18 – 22 Mei 2015 di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Kompleks Scientia Garden, Jl Boulevard Gading Serpong, Tangerang

    Communication Festival menyelenggarakan lima kompetisi di bidang-bidang ilmu komunikasi, yaitu:

    MPR Strategic Blast

    Kompetisi menyusun strategi marketing PR

    Anchor Vista

    Kompetisi news anchor

    SPEDATE (Speak Debate)

    Kompetisi debat mengenai topik tertentu terkait AEC 2015

    TV Commercial

    Kompetisi mengonsepkan dan mengeksekusi ide untuk iklan layanan masyarakat

    Untuk informasi seputar lomba dan acara, dapat menghubungi Olive (087881080014).

    Tantang dirimu dalam Communication Festival 2015, DOMINATION: Stand As One Nation!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here