More

    Humas Fikom Unpad Sebarkan Virus Kebahagiaan Lewat “Better Outside”

    04 05 2015 Better Outside

    Mahasiswa Humas A Fikom Univarsitas Padjajaran (Unpad) mempersembahkan acara Better Outside. Kegiatan ini merupakan campaign virus kebahagiaan atau menyebarkan semangat positif yang acaranya terdiri dari roadshow smiles cookies “a smile for cookies”, writing competition, instagram competition, dan pra-event dan acara puncak.

    Pra-event kegiatan digelar dalam bentuk talkshow bertajuk “Happy Me” yang akan diselenggarakan pada 8 Mei 2015, di Auditorium IFI Bandung. Narasumber dari Talkshow ini yaitu Ridwan Kamil*, Dina Dellyana, Intan Anggita P/@badutromantis, Putri Anindya /@puanindya dengan dipandu oleh host Uus (Stand Up Comedy).

    - Advertisement -

    Sementara itu acara puncak akan diselenggarakan pada 9 Mei 2015 di Hutan Kota Babakan Siliwangi, Bandung. Acara puncak ini teriri dari terdapat community gathering, art and photo exhibition, instameet, foodtruck, e-book launching, art workshop, surprise stove, serta penampilan dari beberapa musisi Kota Bandung seperti: Barasuara, Nadafiksi, Napolleon, Trou, Alvin and I, Duduk Manis, Zaggle Griff, dan Akarsana & Suara.

    Melalui rangkaian acara Better Outside diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kota Bandung khususnya pelajar dan mahasiswa akan pentingnya bersosialisasi di luar, mencoba hal-hal baru, mencoba keluar dari zona nyaman dan melakukan kegiatan-kegiatan positif di luar rumah maka akan meningkatkan kebahagiaan.

    Better Outside didukung penuh oleh Program Studi Humas Fikom Unpad serta Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Bagi yang berminat untuk mengikuti berbagai kegiatan Better Outside silakan follow akun media sosial kami di twitter, instagram, dan askFM @betteroutsideID.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

    Humas Better Outside: Rana Saphiera 087782041994

    [email protected] | @betteroutsideid

    (*) : Dalam Tahap Konfirmasi

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here