More

    KompasKarier Fair Goes to UNJ

    kompaskarir_UNJKompaskarier.com kembali mengadakan pameran bursa kerja tahunan terbesar  berskala Nasional yaitu KompasKarier.com Fair (KKF) 2015. Kali ini roadshow KompasKarier.com Fair (KKF) hadir di UNJ pada tanggal 29-30 Mei 2015.

    Acara yang bertajuk KompasKarier Goes to UNJ ini akan menghadirkan perusahaan-perusahaan profesional yang pastinya akan diminati oleh para pencari kerja baik mereka yang Fresh Graduatue ataupun yang sudah profesional. Acara ini dibuka untuk umum, dan tiket dapat langsung dibeli saat event berlangsung atau klik langsung www.kompaskarier.com.

    Pendaftaran KompasKarier.com Fair 2015 dapat dilakukan melalui online dengan mengakses website: www.kompaskarier.com atau bisa juga mendaftar langsung di tempat acara berlangsung dengan membawa CV soft copy dalam USB maksimal 1 mb. Pembelian tiket bisa dilakukan di Toko Buku Gramedia cabang Mal Pondok Indah, Mal Grand Indonesia, Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Plaza Semanggi, Matraman, Mal Metropolitan Bekasi, Trimedia Ambassador, Margonda Depok, Mal Taman Anggrek dengan harga spesial potongan early bird!

    - Advertisement -

    Untuk informasi selengkapnya hubungi:

    Marcomm Kompas.com                                                        Info Hotline KompasKarier.com

    Email                    : [email protected]                        Email   : [email protected]

    Telepon               : 08562978787                                                Telepon               : 021- 31 722 711

     

    Facebook: http://www.facebook.com/kompaskariercom

    Twitter:  http://www.twitter.com/kompaskarier

    Website: www.kompaskarier.com

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here