More

    Binus Berikan Beasiswa Kuliah Kepada Anggota TNI

    Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko (kiri) dan Ir. Bernard Gunawan, Ketua Yayasan Bina Nusantara. Dok. Binus
    Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko (kiri) dan Ir. Bernard Gunawan, Ketua Yayasan Bina Nusantara. Dok. Binus

    JAKARTA, KabarKampusBinus University memberikan beasiswa Pendidikan Tinggi kepada anggota TNI. Program beasiswa yang diberikan berupa Program Pendidikan Jarak Jauh untuk jenjang S1.

    Penandatanganan kerjasama antara Binus dan TNI ini di gelar di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, (18/06/2015). Nota kesepahaman tersebut langsung ditandatangani oleh Dr. Moeldoko, Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko dan Ir. Bernard Gunawan, Ketua Yayasan Bina Nusantara.

    Menurut Ir. Bernard, Binus terus berkomitmen dan berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas. Salah satu peran BINUS adalah bagaimana memberikan kontribusi dalam meningkatkan Ketahanan Nasional.

    - Advertisement -

    “Untuk itu, kerjasama yang telah terjalin ini dapat memperkuat TNI dalam meningkatkan kualitas ketahanan Nasional Indonesia,” ungkapnya.

    Selain beasiswa dari Binus, dalam kerjasama ini, TNI juga akan memberikan kontribusinya melalui penyelenggaraan program-program pelatihan untuk civitas akademika Binus.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here