More

    KKF Goes to Campus Sukses Digelar di UNJ

    Kegiatan KompasKarier.com Goes To UNJ.
    Kegiatan KompasKarier.com Goes to UNJ.

    JAKARTA, KabarKampus – Roadshow KompasKarier.com Fair (KKF) Goes to Campus telah digelar di Universitas Negeri Jakarta UNJ pada tangal 29-30 Mei 2015. Ajang yang digelar selama dua hari ini berlangsung sukses dan dipenuhi oleh para job seeker baik dari kalangan mahasiswa UNJ juga dari kalangan umum di Jabodetabek.

    KKF Goes to UNJ menghadirkan sebanyak 30 perusahaan profesional dengan sistem paperless. Hari pertama KKF goes To UNJ resmi dibuka oleh Achmad Ridwan, Vice Rector for Planning and Cooperation Affairs dan Ronald Sarpono, Asst. Project Manager KompasKarier.com dengan memukul Gong yang menandakan KKF Goes To UNJ resmi dibuka.

    Roadshow KKF Universitas Negeri Jakarta dihadiri oleh pembicara-pembicara yang mengisi sesi panggung setiap harinya. KKF Goes to UNJ dibuka untuk umum dengan Harga Tiket Masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 (Lima belas ribu rupiah).

    - Advertisement -

    Naomi, Proeject Manager Kompaskarier.com mengatakan, KKF selalu menitikberatkan kemudahan untuk para pencari kerja dalam melamar pekerjaan yang diincar melalui sistem digital. Sehingga para pencari kerja tidak perlu membawa CV dalam bentuk hard copy.

    “Sistem ini turut memudahkan perusahaan dalam melakukan proses penyaringan sehingga mereka dapat menemukan tenaga kerja yang diinginkan secara lebih spesifik dan efisien” kata Naomi.

    Kompaskarier.com Fair 2015 merupakan pameran bursa kerja tahunan terbesar  berskala Nasional. Kegiatan ini digelar di beberapa kampus dan ballroom di beberapa kota besar Indonesia. Di setiap roadshow KKF, turut hadir pembicara-pembicara yang memberikan sesi talkshow dan workshop bagi para pencari kerja seputar karier, motivasi, maupun tips dan trick dalam melamar pekerjaan dan dalam meniti karir mereka.

    Setelah KKF Goes To UNJ, KompasKarier.com Fair akan kembali menggelar Indonesia Techno Career, Job Expo terbesar dan pertama di Indonesia yang menghadirkan perusahaan-perusahaan yang berbasis IT di Indonesia dengan lowongan yang tentu saja di bidang IT. diselenggarakan pada 10-11 Juni 2015 di Ballroom Kuningan City lantai 7 info lebih lanjut klik http://kompaskarier.com/kkf/index/20.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here