More

    Talkshow Fikom Unpad : Indonesian Travelling Development

    05 06 2015 Poster NirwanaMahasiswa Humas D Fikom Unpad angkatan 2012 menggelar bertajuk travelling dengan tema NIRWANA: Jelajah Surga Indonesia. Kegiatan ini akan digelar pada hari Sabtu 06 Juni 2015 pukul 12.00 WIB di Loops Station Bandung, Jawa Barat.

    Acara ini akan dikemas dalam bentuk travelling talk show, exhibition dan open casting Inspira TV dalam one day event. Travelling Talk show NIRWANA mendatangkan pembicara-pembicara yang terkenal dan kredibel dibidangnya seperti Medina Kamil (Host Jejak Petualang), Dinni Septianingrum (Co-Founder #SeaSoldier, Fotografer 1000 Guru), Ani Ismarini, S.Hum. (Kabid Kepariwisataan Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat), dan Budijanto Ardiansjah (Ketua ASITA Jawa Barat). Talk show ini juga akan dibawakan oleh moderator yang merupakan seorang travel blogger bernama Vanya (Vtraveler).

    Selain talk show, akan ada exhibitions berupa pameran wisata Indonesia dari Jalanesia. Dalam acara ini juga akan ada walk-in casting Inspira TV, dimana para peserta yang sudah terlebih dahulu mendaftar dapat melakukan casting dan berkesempatan untuk menjadi host Inspira TV. Selama acara berlangsung, pengunjung juga dapat dihibur dengan penampilan-penampilan dari Panorama Band, Kirk, tari Riau dari KORAN, tari saman Ratoeh Jaroe dari Hima Humas, dan masih banyak lagi.

    - Advertisement -

    Kegiatan NIRWANA bertujuan untuk meningkatkan kecintaan para pemuda-pemudi Indonesia akan pariwisata dalam negeri. Banyak yang telah berpartisipasi dalam campaign NIRWANA dengan  mengirimkan foto liburan di tempat-tempat pariwisata di Indonesia melalui sosial media dan mencantumkan hashtag #JelajahSurgaIndonesia yang menjadi tema acara sekaligus campaign kami. Untuk exhibitions dan walk-in casting Inspira TV, para pengunjung tidak dikenakan biaya, namun untuk masuk ke venue talk show, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000. dengan membayar Rp25.000 pengunjung mendapatkan kartu perdana Telkomsel sebesar Rp20.000, goodie bag, dan merchandise dari Saung Angklung Udjo.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara seputar NIRWANA dapat menghubungi 081222459262 (Sarah), untuk informasi pembelian tiket dapat menghubungi ID Line ditasilviana, dan untuk pendaftaran walk-in casting Inspira TV dapat menghubungi 08212272324 (Annes).

    Informasi seputar NIRWANA akan terus di-update di Twitter dan Instagram @NIRWANA2015. Jadi, sudah siap untuk #JelajahSurgaIndonesia?

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here