More

    Indonesian Tax Festival 2015

    23 08 2015 Tax FestivalIkatan Mahasiswa Pajak Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (IMP STAN) kembali menyelenggarakan gelaran akbar bertajuk Indonesian Tax Festival (ITF) 2015. Acara yang merupakan kegiatan dua tahunan ITF 2015 ini mengusung tema “Indonesian Tax Glory”.

    Kegiatan ini telah melalui serangkaian acara yang telah dimulai pada bulan Mei 2015. Pada bulan september 3 -5 Septermber 2015 mendatang akan memasuki acara puncak ITF 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2015 – 5 September 2015.

    Pada puncak acara tersebut akan digelar grand final Indonesian Spectaxcular, Familiarity Night, Festival Pajak yang terdiri dari Festival Edukasi, Budaya, Komersial, dan Hiburan, serta Mini Contest, seperti Photo Contax Competition, Tax Meme Competition, Tax Essay Festival, dan Jingle Tax Competition, dan Seminar Perpajakan.

    - Advertisement -

    Adapun sebelumnya telah digelar acara acara ITF 2015, seperti seminardan talkshow perpajakan ‘Pembinaan Wajib Pajak dan Dunia Usaha’ serta Indonesian Spectaxcular dengan rangkaian seleksi regional yang diselenggarakan di seluruh Indonesia (Balikpapan, Cimahi, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Jakarta, Pekanbaru, Pontianak, Palembang, Yogyakarta). Kegiatan ini melibatkan peserta dari kalangan mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara ITF 2015, yakni Tax Movie Festival yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2015 – 1 Agustus 2015.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here