More

    OSMB Unnes 2015 : “Semangat Berbhinneka Merangkai Harmoni di Tahun Inovasi”

    17 08 2015 OSMBUniversitas Negeri Semarang (Unnes) akan menggelar Oerintasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB). Kegiatan ini merupakan kegiatan penyambutan Mahasiswa Baru di kampus Unnes.

    OSMB akan diselenggarakan pada Selasa, 18 Agustus 2015 di lapangan sintetis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Unnes, Kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang. OSMB 2015 akan dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai dari bidang edukasi hingga seni. Tidak hanya itu acara penyambutan mahasiswa baru ini juga akan membuat sebuah formasi paper mob dengan 6160 mahasiswa membentuk logo Unnes terbaru yang akan secara langsung di rekam dari udara menggunakan hellycame.

    Kegiatan OSMB 2015 akan secara resmi dibuka oleh Bapak Heru, Wakil Gubernur Jawa Tengah. Kegiatan pembukaan acara ini juga akan dihadiri Prof Dr Fathur Rohman M HUm, Rektor Unnes dan seluruh pimpinan Unnes dan pimpinan fakultas. Selain itu dalam acara pembukaan juga akan dimeriahkan dengan tari kolosal kolaborasi kesenian Jawa (tarian konservasi “Bunga Teratai”).

    - Advertisement -

    Setelah pembukaan selesai acara dilanjutkan dengan orasi kebangsaan oleh M Mugnil Labib (Presiden Mahasiswa Unnes), Hamdan Zoelva (Ketua Mahkamah Konstitusi tahun 2013-2015), Wicaksono (tokoh Muda Indonesia). Tidak cukup disini, acara akan dimeriahken dengan penampilan berbagai kesenian daerah, melalui Ikatan Mahasiswa Daerah (Lebih dari 25 IMD) dan atraksi penampilan dari 44 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Pada puncak acara, akan dimeriahkan oleh band terkemuka dari kota Semarang, Seven Steady Band.

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here