More

    Yuk Uji Kemampuan Kamu “Ngumpulin Followers” Di Kompetisi Gaining Followers “Seeties”

    07 08 2015 Perfect Getaway ContestSeeties, sebuah perusahaan aplikasi telepon seluler pintar, mengadakan kompetisi Gaining Followers dengan tajuk “Perfect Getaway Contest”.  Kontes ini memberi kesempatan pada remaja Indonesia untuk mewujudkan rencana perjalanan impian mereka untuk menjelajahi tanah air.

    Kontes  Gaining Follower berlangsung dari 3 Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015. Kontes ini menawarkan total hadiah senilai Rp. 45 juta kepada para pemenang.

    Untuk mengikuti kontes ini, peserta harus mendaftarkan diri mereka terlebih dahulu melalui link seeties.me/indonesiagetaway. Kemudian, peserta harus mengumpulkan followers sebanyak-banyaknya pada akun Seeties mereka untuk mendapatkan hadiah utama senilai Rp. 12 juta.

    - Advertisement -

    Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk menulis rekomendasi perjalanan mereka melalui akun Seeties personalnya yang nantinya bisa diakses langsung oleh para pengguna Seeties di 5 negara lainnya, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan dan Filipina.

    Oleh karena itu, “Perfect Getaway Contest” tidak hanya memfasilitasi remaja Indonesia untuk mengenal Indonesia lebih dalam, tetapi juga menjadi ajang untuk memamerkan kekayaan dunia pariwisata Indonesia. Melalui kontes ini, dunia pariwisata Indonesia akan lebih dikenal oleh masyarakat Internasional dan siap menjadi motor utama Indonesia dalam menjajaki pasar bebas ASEAN.

    Berani menerima tantangan seeties?

    Info lebih lanjut hubungi :

    Rani Chairunisa

    Indonesia Country Manager

    [email protected]

    +6281314303534

    +6285779410104

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here