More

    Dianggap Lebay Oleh Pendukung RK, Sherina : Mereka Tak Punya Empati

    23 09 2015 Sherina Dipalak Geng MotorBANDUNG, KabarKampus – Penyanyi Sherina Munaf merasa heran dengan orang-orang yang menganggapnya lebay, karena mengadukan perihal pemerasan terhadap dirinya kepada Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. Ia menganggap orang-orang yang menganggapnya lebay adalah orang-orang yang tidak punya empati.

    “Kalau kamu bilang, “ah cuma dipalak doang. Lebay banget sih. Selamat Anda tidak punya empati,” kata Sherina seperti yang ditulisnya dalam akun instagram Sherinasinna, Rabu, (23/09/2015).

    Sherina mengaku, ia pantas untuk “lebay” karena pada saat pemerasan, ia sedang bersama ibunya dan dikepung sebanyak 20 motor lebih. “Terang saja saya lebay akan isu ini. Saya lebay dan ngetwit ujung2nya kedepan  demi keamanan kita semua, termasuk kamu yang bilang saya lebay,” kata gadis kelahiran Bandung 25 tahun lalu ini.

    - Advertisement -

    Sherina juga mengaku, ia sengaja ngetwit agar mendapat perhatian. Karena demi isu keamanan.

    “Memang saya caper, ya caper untuk isu keamanan. Selebihnya Anda bisa lihat sendiri, saya sudah jarang sekali ngetwit. Hanya untuk ngetwit hal-hal yang menurut saya penting. Kalau dibilang “curhat” di twitter agak kurang tepat, lihat saja seejarah twit saya akhir-akhir ini,” terang Sherina.

    Sherina mention ke Ridwan Kamil mengenai pemerasan yang dialaminya pada hari Minggu (20/09/2015). Dalam twitnya Sherina mengatakan” “Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” tulis Sherina.

    Kemudian, melalui akun twitternya mengharapkan, kejadian yang menimpanya tersebut tidak dialami oleh warga atau tamu Kota Bandung lainnya. “Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” kata Sherina memberitahu wali kota Bandung.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here