More

    Mahasiswa Unnes Buka Service Mobil Gratis

    SEMARANG, KabarKampus – Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin menggelar servis kendaraan bermotor gratis untuk umum. Servis kendaraan ini digelar dari tanggal 15 – 16 September 2015 di Simpang 7 Unnes dari pukul 07.00 – 15.00 WIB.

    Rozaq Lutfi, panitia kegiatan mengatakan,  acara ini digelar untuk kedua kalinya. Namun jika pada bulan mei lalu servis gratis diberikan untuk sepeda motor, kali ini adalah mobil.

    “ Acara fenomenal yang sudah sering dikenal dengan nama “Jimat ( jitu dan hemat )” ini akan diselenggarakan (15-16/9) di sekitar simpang 7 Unnes mulai pukul 07.00 sampai 15.00,” kata Rozaq.

    - Advertisement -

    Ia menuturkan, acara yang bertajuk “Jimat Autocare With Nasmoco” ini merupakan kerjasama antara Himpro teknik mesin dengan Nasmoco group area semarang. Adapun untuk teknisi servis akan dilakukan oleh teknisi asli dari nasmoco dan sejumlah mahasiswa pilihan yang telah mengikuti training di nasmoco group.

    “Yang diservis tidak hanya dari merk toyota, melainkan semua merk mobil,” tuturnya.

    Adapun, kata Rozaq, dalam service gratis ini juga mereka menawarkan paket promo yaitu paket Murah Rp 300.000 akan mendapatkan oli dan tune up plus uji emisi. Sedangkan paket hemat Rp 350.000 akan mendapatkan oli, servis komplit dan uji emisi. untuk mendapat paket tersebut, customer harus membawa kupon voucher yang telah disebar oleh panitia.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here