More

    Ngadu Karena Dipalak,  Sherina Dianggap Ingin Jatuhkan Nama Ridwan Kamil

    23 09 2015 Sherina Dipalak Geng MotorBANDUNG, KabarKampus – Berniat ingin mengadu ke Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung atas pemalakan yang dialaminya melalui media sosial, Penyanyi Sherina Munaf malah dianggap lebay oleh sejumlah Netizen. Bahkan aduannya tersebut dianggap ingin menjatuhkan nama Ridwan Kamil.

    Kejadian pemalakan terhadap gadis kelahiran Bandung 25 tahun lalu tersebut berlangsung di jalan Ciampelas, Bandung pada hari Minggu (20/09/2015). Ketika itu ia dipalak bersama Ibunya pada pukul 20.10 WIB.

    Karena panik Sherina langsung mengadukan peristiwa tersebut kepada Ridwan Kamil melalui mention twitternya. . “Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil.

    - Advertisement -

    Kemudian, melalui akun twitternya mengharapkan, kejadian yang menimpanya tersebut tidak dialami oleh warga atau tamu Kota Bandung lainnya. “Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” kata Sherina memberitahu wali kota Bandung.” “Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” tulis Sherina.

    Twit Sherina tersebut pun langsung disambut sejumlah netizen, diantaranya datang dari @umar_lili. Melalui akun twitter @umar_lili menyebutkan Sherina mau numpang tenar di Bandung. “halahhh, mau numpang tenar di Bandung neng?” katanya.

    Kemudian komentar negatif juga datang dari @callsonix. Menurutnya sesama manusia wajar kena palak. Kalau artis dipalak apa perlu dinomor satukan. “Biasa aja keles…” tulis @callsonix.

    Begitu juga dari @Arif_Analyst yang mempertanyakan mention atau aduan Sherina di media sosial tersebut. “Kok kasus kecil yang bisa terjadi dimana-mana aja pake ngadu ke @ridwankamil?? Supaya apa, jatuhkan nama baik,” tulisnya di twitter.

    Kemudian @Arif_Analyst juga mengatakan, bahwa Sherina salah alamat. “Lapor tuh polisi. Mentang2 artis pake giring opini,” katanya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here