More

    Seminar UI : Peluang Beasiswa dan Bisnis Bagi Para Fisioterapis

    FISIOTERAPI UI 11Ingin sukses dengan caramu sendiri? Namun bingung mewujudkannya? Yuk, ikut Seminar Fisoterapi Universitas Indonesia.

    Tahun ini Fisioterapi Universitas Indonesia kembali mengadakan Seminar dengan tema “Education and Enterpreneur”. Tema ini membahas ketersediaan beasiswa bagi lulusan Fisioterapi dan kalangan umum serta peluang bisnis yang tersedia bagi para Fisioterapis.

    Seminar Fisioterapi ini bertajuk “Get Scholarship or Build Your Business” dengan tagline “Challenge Your Success!”. Semianr bertujuannya auntuk menantang para mahasiswa maupun Fisioterapis agar berani menentukan kesuksesannya baik dengan melanjutkan studi maupun membuka usaha bisnis sendiri.

    - Advertisement -

    Seminar ini diadakan pada hari Minggu, 13 September 2015 pukul 07.30 – 16.00 WIB di Auditorium Pusat Studi Jepang, Fakultas Ilmu dan Budaya UI, Depok

    Acara ini dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama bertema edukasi (“How to get Scholarship”). Pada sesi ini akan ada special performance dari Hotcourses id (Lembaga konsultan pendidikan yang telah beroperasi hampir 20 tahun dalam menangani beasiswa luar negeri) dan Drs. Imam Waluyo SMPh,BA (pakar IFI thn 2012-2016, mantan anggota Badan Akreditasi Nasional pendidikan Non formal 2006-2012).

    Sedangkan untuk sesi kedua dengan tema entrepreneur atau (“How to get own Business”) akan diisi oleh Dewa Eka Prayoga (CEO & founder Billionaire Coach, owner Delta Saputra Maxima Advertising, penulis buku best seller), Drs. Soehardi, SMPh, MM. (CEO dan founder Klinik Sasana Husada Group Jakarta, consult fisioterapi, pendiri & sekaligus anggota Badan Pembina Yayasan Stroke Indonesia Pusat 1989-skrg )

    Untuk mengiluti acara ini, cukup dengan langsung menghubungi contact person dengan format (Nama Lengkap_Institusi_No.Hp _Email) dan dikenakan biaya sebesar  Rp 75.000,- (Pre sale 1) dan  Rp 100.000,- (Pre sale 2 dimulai tanggal 1-13 Sept ‘15).

    Seminar ini terbuka untuk umum. Jadi tunggu apalagi?  Ayo segera daftarkan dirimu dan teman-temanmu sekarang juga!

    Twitter            : @Fisioterapi_UI

    Facebook         : Fisioterapi UI

    Web                 : seminarfisioterapiui2015.wordpress.com

    Email               : [email protected]

    #ChallengeYourSuccess

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here