More

    UMN RADIOACTIVE 2015

    17 09 2015 RadioActive17 09 2015 RadioActiveUMN Radio, sebuah radio mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menyelenggarakan RADIOACTIVE 2015. Kegiatan ini digelar dalam rangka peluncuran website terbaru dari UMN Radio.

    Selain memperkuat eksistensi UMN Radio di mata Ultimafriends (sebutan untuk para pendengar UMN Radio), RADIOACTIVE juga bertujuan untuk mendukung misi kepengurursan UMN Radio generasi ke-4, yakni Winning Back Ultimafriends.

    Kegiatan ini terdiri dari pre-event dan event. Serangkaian acara RADIOACTIVE telah dimulai pada Mei 2015 yang diawali dengan ENVOICE: Be the Envoy to Our Voice, yakni sebuah ajang pencarian UMN Radio Ambassador yang diikuti oleh mahasiswa UMN yang bukan berasal dari kru UMN Radio.

    - Advertisement -

    Selain ENVOICE, ada pula WINGGLE: Wiggle Your Jinggle. Pendaftaran Gelombang 1 WINGGLE digelar dari tanggal  24 Agustus – 4 September 2015, Pendaftaran Gelombang II dari 07 – 30 September 2015. Ajang ini yaitu kompetisi band untuk menciptakan jingle berunsur UMN Radio.

    Selanjutnya adalah NEWS PACKER, yakni kompetisi membuat paket berita radio . Pendaftaran NEWS PACKER digelar dari 31 Agustus-28 September 2015. Acara dilanjutkan dengan bazaar dan Bioskop 90-an yang diadakan di Universitas Multimedia Nusantara.

    Puncak acara Closing Night RADIOACTIVE digelar pada 23 Oktober 2015. Pada acara ini akan diumumkan pemenang ENVOICE, WINGGLE, dan NEWS PACKER terbaik. Acara yang akan bertempat di Summarecon Mall Serpong ini juga akan dimeriahkan dengan  special performance dari guest star  yang sedang meramaikan belantika musik Indonesia saat ini.[

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here