More

    Mega Career Expo 2015 : Siapkan Lebih Dari 4500 Posisi dan 35000 Lowongan Kerja

    05 10 2015 Leaflet GBKMengulang kesuksesannya dalam penyelenggaraan bursa kerja sebelumnya, Garuda Organizer kembali mengadakan bursa kerja “Mega Career Expo Jakarta – Regional Series for BUMN, Nasional dan Multinasional”. Bursa kerja in akan hadir dengan 250 lebih perusahaan BUMN, Nasional dan Multinasioal dari beragam industi seperti Perbankan, FMCG, Consumer Goods, Manufakturing, IT dan Telekomunikasi, Logistik, Properti, Edukasi dan lainnya.

    Ada lebih dari 4.500 posisi dan 35.000 lowongan kerja di Jabodetabek. Acara ini terbuka untuk umum dengan calon pelamar mulai dari lulusan SMA hingga S1 dan S2 dari semua jurusan.

    Kesempatan kerja ini juga terbuka untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Posisi yang dibuka beragam mulai dari back office, front office, entry level hingga manajerial level.

    - Advertisement -

    Mega Career Expo Jakarta akan digelar dari tanggal 6 – 7 Oktober 2015 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno – Senayan. Event ini sendiri diharapkan dapat membantu teman-teman pencari kerja yang mengalami dampak dari kondisi ekonomi Indonesia saat ini, entah itu pengurangan karyawan di perusahaan terdahulu atau juga ingin mencari peluang karir yang lebih baik.

    Info lebih lanjut mengenai event ini bisa dengan mengakses www.garudaorganizer.com/ticket-box atau add pin 574BBAB1 .

    Informasi lebih lanjut:

    Aprita Wina

    Operational Manager

    PT Garuda Nusantara Kencana

    Gedung Sarinah Lt. 12

    Jl. MH Thamrin No. 11

    Telepon: 50 6000 33

    Website: www.garudaorganizer.com

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here