More

    Mocca Siap Sapa Swinging Friends di Singapura

    Mocca.
    Mocca.

    Band kuartet pop asal Bandung, Mocca kembali memulai petualangan barunya di panggung musik berskala internasional. Kali ini mereka menjadi salah satu line-up Neon Light Festival 2015 di lokasi historis Fort Canning Green and Gate, Singapura.

    Pada ajang yang digelar pada tanggal 28-29 November 2015 mendatang ini Mocca akan tampil pada hari kedua. Mereka akan bersanding dengan puluhan penyanyi/band seperti CHIC feat. Nile Rodgers (USA), Damien Rice (Ire), Flight Facilities (Aus), Ride (UK), Kiasmos (Ice), Shugo Tokumaru (Jap), Daughter (UK), dan lain-lain.

    Penampilan Mocca di line-Up Neon Light Festival 2015 sekaligus membuktikan pasca mereka mengeluarkan album “Home” awal tahun 2015 lalu tak membuat mereka benar benar menjadi band “rumahan”. Penampilan Mocca di Singapura menjadi rangkaian dari pengenalan album terbaru “Home” 2015.

    - Advertisement -

    Mocca akan membawakan beberapa nomor dari album tersebut termasuk lagu “Bandung” yang dirilis bersamaan dengan ulang tahun ke-204 Kota Bandung. “Untuk season album “Home” ini adalah perdana kita maen di luar (negeri) lagi, jadi untuk penampilan di Neon Lights Fest ini kami punya misi untuk memperkenalkan album baru sekaligus menyapa Swinging Friends (sebutan untuk fans Mocca) yang tinggal di Singapura”, ujar Riko Prayitno (gitaris).

    Selain itu kata Rico, Mocca juga akan membawakan single terbaru “Stars in Your Eyes” yang akan segera rilis pada awal November mendatang. Mocca akan tampil full set dengan tambahan pemain pada keyboard, trumpet, dan trombonne.

    Festival Neon Lights 2015 merupakan debut perdana yang terdiri dari enam panggung yang akan disebar di kawasan Fort Canning Green & Gate. Festival ini menyajikan beragam acara mulai dari musik, tari, teater, komedi, instalasi seni & desain, dan lokakarya anak-anak.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here