More

    Open Recruitment Pengurus Iyoin Local Chapter

    30 11 2015 IYOIN OPRECSejatinya dalam kehidupan seperti sekarang, menopang diri sendiri untuk hidup dan berubah menjadi lebih baik adalah kewajiban. Tapi jika kamu ingin bermanfaat untuk bangsa ini dan lingkungan sekitar, itu adalah pilihan.

    Pilihan buat kamu untuk turut andil dan iuran keringat demi kemajuan bangsa kita. IYOIN (Indonesian Youth Opportunities in International Networking) hadir sebagai wadah untuk pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menjadi tempat bertukar informasi hal-hal yang baik untuk kita, bangsa dan lingkungan sekitar. Sebuah NGO yang memberi kamu banyak kesempatan dan menambah luas jaringan kamu untuk sekarang dan masa depan. Pendidikan, Kepemudaan, Sosial dan Jaringan Internasional adalah topik-topik yang difokuskan dalam IYOIN.

    Apakah kamu ingin turut andil dan mengulurkan tenaga serta pikiran untuk kemajuan bangsa? Untuk perubahan sekitar? Untuk diri kamu menjadi lebih baik? Untuk menambah jaringan relasi pemuda-pemudi tanah air?

    - Advertisement -

    Come and join with us!

    Kami mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk berbagi dan bersinergi bersama IYOIN dengan membentuk IYOIN Local Chapter di daerah-daerah se-Indonesia. Pembentukan IYOIN Local Chapter ini bertujuan agar manfaat dari keseluruhan program IYOIN bisa dirasakan lebih meluas lagi diseluruh daerah di Indonesia. Jadilah inisiator dan penggerak IYOIN Local Chapter daerah kamu.

    Periode Oprec: 25 Nov – 16 Des 2015

    Form, Pedoman, Cara Pendaftaran silahkan klik: www.iyoin.org/oprec

    Share and Synergize

    Web: www.iyoin.org

    Twitter: www.twitter.com/iyoinorg

    IG: www.instagram.com/iyoinorg

    Line : ID Line @BQV3831Y

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here