More

    ORENJI 2015 Kembali Hadir di FIB Undip

    04 11 2015 OrenjiHimpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jepang Universitas Diponegoro mempersembahkan Festival Budaya Jepang atau lebih dikenal dengan Original Event of Japan in Indonesia (ORENJI) 2015. ORENJI 2015 kali ini mengusung tema “Reika Matsuri” atau Festival Musim panas yang sejuk.

    Reika Matsuri biasanya ditandai dengan liburan musim panas “Natsu Yasumi”. Festival ini identik dengan kesejukan yang diberikan, meskipun saat musim panas berlangsung di negara jepang.

    ORENJI 2015 bertujuan untuk mengenalkan khasanah budaya Jepang, baik tradisional maupun modern. Selain itu juga menampilkan bakat dan seni masyarakat Indonesia terhadap negara Jepang.

    - Advertisement -

    ORENJI 2015 akan dihadiri oleh 39 stand yang menjual berbagai souvenir, makanan, minuman, pakaian, bahkan terdapat stan komunitas. Sementara untuk main event-nya, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai hiburan ala Jepang, seperti tarian tradisional Jepang, Cabaret, Cosplay, Song Cover, Dance Cover, dan Band Performance.

    Tak hanya itu, akan ada Omikoshi, Bazaar, Gallery, Obakeyashiki, Fun Games, Flashmob dan Hanabi. Bagi yang ingin mengabadikan momen di ORENJI 2015, panitia menyediakan photobooth yang didampingi oleh maskot ORENJI 2015, yaitu Mikan Natsumi.

    Pada tahun sebelumnya, ORENJI berhasil dikunjungi sebanyak lebih dari 5000 pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

    ORENJI 2015 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 November 2015 di Gedung Fakultas Ilmu Budaya Tembalang Universitas Diponegoro Semarang open gate pukul 09.00 WIB.

    ORENJI 2015 akan memberikan suguhan terbaik dari yang terbaik kepada para pengunjung yang hadir. Untuk mengetahui euforia menjelang ORENJI 2015 dapat bergabung dengan kami di Orenji_kun (fanspage facebook), @Orenji_kun (official twitter), @Orenji_undip (instagram), Orenji kun (youtube), dan orenjiundip.blogspot.com.

    Sampai ketemu di euforia ORENJI 2015, orangers… 😉

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here