More

    Sonic Fair Bandung 2015 Siapkan Musisi Rock Terbaik

    Penampilan band rock BurgerKill saat Sonic Fair Jakarta 2015. FOTO : IRFAN NASUTION/sonicfair
    Penampilan band rock BurgerKill saat Sonic Fair Jakarta 2015. FOTO : IRFAN NASUTION/sonicfair

    Bagi Anda yang mencintai musik cadas, pilihan mengunjungi Festival Rock dan Metal Expo “Sonic Fair Bandung 2015” adalah tepat. Event akan digelar pada hari Minggu, 29 November 2015, di Lapangan Disjas Baros, Cimahi, Jawa Barat.

    Sonic Fair Bandung 2015 sukses digelar pertama kali di Jakarta dan Medan pada Mei dan Juni 2015 lalu. Saat itu ribuan para pecinta musik rock tumpah menikmati sajian yang dikemas promotor acara Revision Live.

    Pada penghujung tahun 2015, Revision Live memastikan Sonic Fair Bandung 2015 akan menjadi salah satu hiburan serta ajang pertemuan bagi para pecinta musik metal di Indonesia yang berbeda. Apalagi saat ini aliran musik rock dan metal bukan hanya soal lagu, tapi juga kultur yang membentuk industri kreatif di dalamnya.

    Sehingga pengalaman mendengarkan musik, aksi panggung para musisi, serta industri kreatif dapat dinikmati dalam Sonic Fair Bandung 2015.

    - Advertisement -
    Penampilan band Killswitch Engage asal Massachusetts, Amerika di atas panggung spektakuler Sonic Fair Jakarta 2015. FOTO : IRFAN NASUTION/sonicfair
    Penampilan band Carcass asal Liverpool, Inggris di atas panggung spektakuler Sonic Fair Jakarta 2015. FOTO : IRFAN NASUTION/sonicfair

    Tentunya sebagai hiburan akhir tahun, Sonic Fair Bandung 2015 telah menyiapkan panggung spektakuler bagi para musisi cadas yang siap membuat Anda histeris. Sebut saja he SIGIT, Rosemary, Koil, Don Lego, Alone At Last, Mesin Tempur, Taring, Revenge The Fate, EYEFEELSIX, Godless Symtomps, Lose It All, Viscral, XTAB, Asia Minor, Tragedy, dan Jony Death.

    Tidak ketinggalan satu penampil luar negeri yakni Abigail Williams, band black metal asal Arizona, Amerika Serikat akan menggempur telinga para pecinta musik cadas tanah air.

    Masuk ke acara seperti ini kudu bayar. Murah kok, hanya membeli tiket pra pesan seharga Rp.22.000,- di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Selain itu, para calon penonton dapat membeli di beberapa Ticket Box resmi seperti Riotic, Omunnium, X-TAB distro, dan Hellprint. Atau pada saat festival berlangsung dengan Rp.25.000,-.

    Jangan lewatkan Sonic Fair Bandung 2015! []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here