More

    The 5th Bogor Art Festival 2015

    16 11 2015 Bogor Art FestExpo The 5th Bogor Art Festival kembali digelar di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB). Perhelatan Bogor Art Festival kali ini mengusung tema “Eksplorasi Seni dalam Kemegahan Budaya Bogor”.

    Kegiatan Bogor Art Festival 2015 digelar di Pelataran Gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga/ 22 November 2015. Kegiatan ini menghadirkan 22 stan sarnavil untuk pengisi expo, dan 10 stan komunitas.

    Dalam acara expo ini, juga menampilkan UMKM yang berada di Bogor mulai dari makanan, dalam stan maupun foodtruck. Selain makanan, juga terdapat aneka usaha kecil dari mahasiswa IPB maupun umum.

    - Advertisement -

    Dalam Bogor Art Festival kali ini panitia mengundang komunitas-komunitas yang ada di bogor seperti bobscoot ( komunitas vespa ), oncom (komunitas sepeda onthel) dll. Kami juga  menyediakan panggung, akan ada penampilan pemenang-pemenang lomba kesenian FEM ARTIVITY seperti solo vocal, vocal group, stand up comedy. Di sekitaran Venue Expo diselenggarakan lomba mural yang akan menambah kemeriahan Expo & Art Exhibition The 5th Bogor Art Festival

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here