More

    “EXPLORE” Fakultas Teknobiologi Atmajaya

    24 12 2015 explore bioteknologi atmajayaSenat Mahasiswa Fakultas Teknologi (SM FTB) Unika Atmajaya Jakarta dengan bangga mempersembahkan acara bertajuk “EXPLORE” di Gedung Kesenian Jakarta, 24 Januari 2016. Apa aja sih kegiatannya?

    Kawan-kawan SM FTB Unika Atmajaya Jakarta sebenarnya ingin mengajak kita menyelami dan menjelajahi ilmu bioteknologi secara luas. Gak salah kalau acara yang penuh kreativitas ini disebut “EXPLORE”.

    Kegiatannya meliputi seminar dengan pembicara DR. Ir. Antonius Suwanto (seorang profesor dalam bidang microbiologi dan molecular genetik), Raymond R. Tjandrawinata (Director of Corporate Development, PT Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences), dan Agus Tri Budiarto (Director of lifepatch.org).
    Ketiga pembicara akan mengajak peserta seminar untuk memulai memahami apa itu ilmu bioteknologi, komersialisasi produk bio teknologi, serta memperkenalkan dunia seni yang berkaitan dengan biologi.

    - Advertisement -

    Selain itu ada juga pameran karya serta penjelajahan ke laboratorium yang berkaitan dengan bioteknologi. Tidak ketinggalan acara pertunjukkan drama musikal “Moulin Rouge” yang disutradarai oleh Reymundus A. Setiawan.

    Sekali lagi, catat tanggal pelaksanaannya, 24 Januari 2016, pukul 10.00 – 21.20 WIB di Gedung Kesenian Jakarta. Untuk tiket silakan hubungi Ivana 081296366677 dan Leonard 082310596211. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here