More

    Kaleidoscope UMN : Have Fun With Indonesian Heritage

    14 12 2015 POSTER KALEIDOSCOPE untuk KABAR KAMPUSMahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mempersembahkan acara Kaleidoscope. Acara yang digelar mahasiswa jurusan Public Relation (PR) 2013 ini mengusung tema “Have Fun With Indonesia Heritage” dan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, (13/12/ 2015).

    Melalu acara Kaleidoscope, mahasiswa PR mengajak peserta menjadi seorang ‘Agent’ untuk melihat pesona keindahan nusantara yang menjadi daya tarik  tersendiri yang tidak bisa dipisahkan dari kekayaan Indonesia. Kaleidoscope diracik dalam sejumlah permainan secara kelompok dengan memadupadankan nuansa Running Man dan Sherlock Homes.

    Dalam acara ini, setiap kelompok harus bekerjasama dalam satu tim untuk dapat bertahan dan memecahkan pesan berantai agar mendapatkan kesempatan sampai di permainan terakhir. Dalam rangkaian “Have Fun With Indonesia Heritage”, Kaleidoscope mencoba untuk  mengabadikan, memahami, serta mengapresiasi apa yang telah menjadi ciri khas Indonesia dan akan senantiasa menjadi pengalaman yang menarik dengan nuansa segar dan menyenangkan.

    - Advertisement -

    Selain itu, kaleidoscope juga mengajak remaja dewasa yang senang mengeksplorasi kekayaan warisan budaya Indonesia dengan bersama-sama mengunjungi tempat yang penuh akan kekayaan dan keindahan budaya. Melalui acara ini, peserta juga dapat membangun ikatan serta memperbanyak relasi melalui berbagai permainan yang dibuat.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here