More

    Mahasiswa Elektro Unhas Kampanye Internet Sehat

    Alif Faisal

    Mahasiswa Eletro Unhas kampanye internet sehat di lima sekolah di Sulsel.
    Mahasiswa Eletro Unhas kampanye internet sehat di lima sekolah di Sulsel.

    MAKASSAR, KabarKampus – Mahasiswa Jurusan Elektro Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT Unhas) menggelar kegiatan Electrical Goes To School 2015. Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang hemat energi dan internet sehat di lima sekolah di Sulawesi Selatan.

    Kegiatan Electrical Goes To School 2015 berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu dari tangal 04 hingga 05 Desember 2015. Sekolah yang menjadi sasaran yakni Gowa, Takalar, Maros, Pangkep dan Baru.

    - Advertisement -

    Menurut Sulham, ketua panita, kegiatan ini menginginkan adik-adik di SMA agar memiliki kesadaran akan penggunaan energi yang ada dibumi. Sementara internet sehat, untuk mengingatkan kepada adik-adik mengenai etika dalam menggunakan internet.

    “Pelaksanaan kegiatan ini banyak mendapat respon positif dari beberapa siswa di masing-masing kabupaten dan juga guru-guru di sekolah tersebut,” katanya.

    Selain itu kata Zulham dalam kegiatan Electrical Goes To Campus juga turut memperkenalkan kampus Unhas dan tentunya jurusan Elektro Unhas. Kegiatan ini berlangsung sukses.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here