More

    Tim Prasetya Mulya Juara 1 Business Plan Competition ACES UI 2015

    Juara 01 Business Plan Competition ACES UI 2015
    Juara 01 Business Plan Competition ACES UI 2015

    JAKARTA, KabarKampus – Tim mahasiswa Prasetya Mulya berhasil menjadi juara dalam Business Plan Competition 2015 yang digelar oleh mahasiswa Vokasi Akutansi Universitas Indonesia. Kemenangan ini disusul oleh Telkom University sebagai juara kedua dan Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai juara tiga.

    Dalam kompetisi yang jadi rangkaian acara ACES (Awakening Creative Economic Spirit) 2015 ini, Prasetya Mulya membawa produk Valour atau sepatu anti basah sebagai produk yang dikompetisikan. Sementara Telkom University menghadirkan produk Getsu atau Nuget Sukun. Selanjutnya IPB menghadirkan Pine Wood Corporation yang ingin membuat nilai tambah dari kayu pinus dalam bentuk produk kesenian yang di print di atas kayu.

    Juara 02 Business Competition ACES UI 2015.
    Juara 02 Business Plan Competition ACES UI 2015.

    Pengumuman ajang Business Plan Competition ini dibacakan pada penutupan acara Balance Market di Mall Kuningan City, Jakarta, (22/11/2015). Proses seleksi kompetisi ini dilakukan dari tanggal 01 November 2015 hingga 14 November 2015.

    - Advertisement -

    Dalam kompetisi yang sudah masuk tahun keempat ini diharapkan bisa membangun semangat para generasi muda dalam mengembangkan ide-ide kreatifnya guna berkreasi dan berinovasi dalam meramaikan dunia perekonomian Indonesia. Selain itu  anak muda juga bisa kreatif dan inovatif dalam persiapan menuju pasar perasaingan global yang nantinya berpengaruh terhadap bertambahnya lapangan pekerjaan baru serta untuk menginspirasi dan memotivasi jiwa-jiwa muda agar berani dalam berkreasi dan memulai usaha.[]

    Juara 03 Businnes Plan Competition ACES UI 2015
    Juara 03 Businnes Plan Competition ACES UI 2015
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here