More

    Ganesha Film Festival 2016 Hadir di Tigigireun Cikapundung

    21 01 2016 Ganffest 01Liga Film Mahasiswa ITB kembali mempersembahkan Ganesha Film Festival 2016 (Ganffest). Pada tahun ini Ganffest hadir dengan tema autentisitas yang berjudul “Diri Tak Perlu Dicari”.

    Ganffest merupakan ajang tahunan festival film pendek berskala nasional yang telah digelar sejak tahun 2008. Tema “Diri Tak Perlu Dicari” sengaja diangkat untuk menunjukkan bahwa sering kali manusia terlalu banyak melihat ke luar untuk mencari hal yang diinginkan oleh dirinya, padahal yang dicari itu terdapat dalam dirinya sendiri.

    Pre-Event

    - Advertisement -

     Acara Pre-Event akan menghadirkan Pemutaran Film Pendek (Official Selection Ganesha Film Festival 2016. Pemutaran film pendek ini menghadirkan ratusan film yang sudah dientri oleh para para peserta Ganffest 2016. Selain itu dimeriahkan juga oleh Bdg Food Truck.

     Pre-Event Ganffest ini digelar pada tanggal 23 Januari 2016 di Cikapundung River Spot, Bandung dan dibuka pada pukul 18.00 WIB.

    Acara Gratis dan Gratis Popcorn

     Main Event

    Movie Screening

    Pemutaran film yang disubmit  sudah dikuarasi oleh tim kurator dan programmer. Selain pemutaran film, diadakan juga diskusi antara sineas dan penontonnya

    Malam Penghargaan

    Akan diadakan pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan. Terdapat 2 penghargaan yaitu Gajah Emas untuk pemenang film terbaik dan Gading yang Tak Retak untuk pemenang film dengan teknik terbaik

     Kegiatan utama ini digelar dari tanggal 19-21 Februari 2016 di Kampus ITB Ganesha, Bandung.

    Untuk informasi lebih lajut kamu bisa lihat :

    :Website: ganffest.lfm.ac.id

    Twitter: @ganffest

    Instagram: @ganffest

    Facebook: facebook.com/ganffest

    Youtube: Ganesha Film Festival 2016

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here