More

    Kompetisi Olahraga dan Seni “Liga Merah Maroon” 2016 Siap Digelar

    30 01 2016 Liga Merah MaroonBadan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie dengan bangga mempersembahkan Liga Merah Maroon 2016. Liga olah raga dan seni ini diselenggarakan pada 27 Februari 2016 – 6 Maret 2016 di Universitas Bakrie.

    Tahun ini, Liga Merah Maroon mengusung tema “Burn Up Your Passion With Boundless Spirit For A Better Nation”. Sebagai event olahraga dan seni terbesar di Universitas Bakrie, Liga Merah Maroon 2016 mengajak peserta Perguruan Tinggi se- Jawa dan Sekolah Menengah Atas se- Jabodetabek. Liga Merah Maroon 2016 tidak hanya sekedar mengadakan lomba, melainkan juga memiliki misi sosial.

    Di akhir rangkaian Liga Merah Maroon 2016 akan diadakan sebuah apresiasi untuk olahragawan penyandang disabilitas dengan memberikan apresiasi kepada mereka bahwa memiliki semangat berolahraga adalah kewajiban meski dalam keterbatasan. Pada tahun lalu, Liga Merah Maroon juga berhasil memberikan apresiasi kepada pejuang olahraga Indonesia, 15% dari total biaya pendaftaran Liga Merah Maroon telah disumbangkan untuk Sekolah Olahraga yang didirikan oleh Mantan Olahragawan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan langkah dari BEM Universitas Bakrie agar dapat memperkenalkan nama Universitas Bakrie melalui kompetisi olahraga dan seni kepada perguruan tinggi lain serta SMA/SMK.

    - Advertisement -

    Tahun ini, Liga Merah Maroon menghadirkan lima kategori pertandingan yang bisa diikuti peserta, yakni Bulutangkis, Basket, Sepakbola, Modern Dance, dan Tari Saman dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

    Pendaftaran peserta Liga Merah Maroon Eksternal 2016 telah dibuka dari tanggal 10 Januari 2016 hingga 9 Februari 2016 dengan ketentuan sebagai berikut:

    1. Bulu Tangkis

    Tingkat perguruan tinggi se- Jawa

    • Tunggal Putra
    • Ganda Putra
    • Ganda Campuran
    1. Basket

    Tingkat perguruan tinggi se- Jawa

    • Tim Putra
    • Tim Putri
    1. Sepakbola

    Tingkat perguruan tinggi se- Jawa

    1. Modern Dance

    Tingkat SMA/SMK se- Jabodetabek

    1. Tari Saman

    Tingkat SMA/SMK se- Jabodetabek

    Segera daftarkan diri kamu di http://bem.bakrie.ac.id/ligamerahmaroon/download.php dan pembayaran dapat dilakukan secara langsung ke Universitas Bakrie atau transfer melalui nomer rekening BCA : 0952274340 a.n. Nur Sehah.

    Info dan kontak :

    Telp. : 081310728080/085718455415
    Email : [email protected]

    Twitter : @ligamerahmaroon

    Instagram : @ligamerahmaroon2016

    Line@ : @kkb4961q (pakai @)

    Website : www.bem.bakrie.ac.id/ligamerahmaroon

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here