More

    Mahasiswa UIN Jakarta Dibunuh di Kamar Kos

    Lazuardi

    Ilustrasi /  foto : Shutterstock
    Ilustrasi / foto : Shutterstock

    JAKARTA, KabarKampus – Civitas akademika UIN Jakarta saat ini tengah berduka. Seorang mahasiswa bernama Hendrawan, mahasiswa Prodi Manajemen FEB UIN Jakarta semester 5 meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jakarta Selatan Selasa (26/01/2016).

    Hendrawan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 00.00 WIB. Ia merupakan korban pembunuhan yang terjadi di kamar kos di Kampung Utan Ciputat Timur.

    - Advertisement -

    Sebelumnya, pada pukul. 09.00 WIB Hendrawan berangkat dari rumah di Cikarang menuju kampus UIN Jakarta untuk mengikuti perkuliahan. Setelah melaksanakan perkuliahan, Hendrawan sempat beristirahat di kamar kosan pada pukul 12.00 WIB.

    Lalu tiba-tiba ada dua orang masuk lewat jendela jendela kamar kosan. Kedua orang tersebut lalu menusuk korban dengan mamakai pisau.

    Setelah itu Hendrawan dilarikan ke Klinik Kampung Utan lalu dan sempat di rujuk ke Rumah Sakit Sari Asih ciputat. Karena pihak Rumah Sakit Sari Asih ciputat tidak bisa menangani korban, maka dirujuk ke rumah sakit Siloam Jakarta Selatan. Saat itu kondisi Hendrawan masih dalam keadaan koma dan sesekali mengalami kejang-kejang.

    Setelah dilakukannya operasi Hendrawan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Siloam Jakarta Selatan. Kini pihak kepolisian sedang mencari kedua pembunuh tersebut.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here