More

    Raisa, Burgerkill, dan Payung Teduh Siap Ramaikan Dalawampu Almaematers 20

    30 01 2016 DALAWAMPU ALMAEMATERS SQUAREDrama Musical Hasil Kolaborasi Ekskul SMA Se-Bandung Hadir di Acara DALAWAMPU ALMAEMATERS 20

    Dalawampu Almaematers SMA 20 Bandung mempersembahkan drama musical hasil kolaborasi eksull berbagai sekolah di Kota Bandung. Kegiatan ini mengusung tema High School Never Ends dan melibatkan beberapa anak yang putus sekolah.

    Selain itu akan ada sejumlah bintang tamu yang memeriahkan Dalawampu Almaematers 20. Mereka adalah Raisa, Soundwave, Burgerkill, Sarasvati, Payung Teduh, Zaggle Griff.

    - Advertisement -

    Acara ini juga akan memotivasi dan menginspirasi anak-anak untuk dapat lebih maju ke depan dari segi kreatifitas juga pemikiran. Karena itu panitia mensosialisasikan penonton untuk peduli pada pendidikan sebagai satu kekuatan dalam diri manusia untuk bisa berkreasi dan berprestasi.

    Info dan pembelian tiket pentas ini dapat diakses melalui website rajakarcis.com, indotix, manakreasimu.co, Accelera Entertainment Website, Alfamart dan Indomaret  atau menghubungi Shinta di 085724000504. Info lebih lanjut bisa dilihat di media

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here