More

    Seminar Lifestylepreneur Bersama AIESEC Binus

    17 01 2016 Lifestylepreneur

    AIESEC Binus University mempersembahkan Seminar LIFESTYLEPRENEUR. Kegiatan ini akan digelar pada hari Selasa, 19 Januari 2016 bertempat di Ruang 800 Binus University – Kampus Anggrek, Jakarta.

    Seminar merupakan salah satu rangkaian acara dari program project WINTREVOLUTION Project. Kegiatan ini mengundang beberapa pembicara professional di bidang entrepreneurship seperti Euphoria Project diwakilkan oleh Aristyo Kamil sebagai Co-Founder & CEO, Bluesville diwakilkan oleh Direz Zender sebagai Founder, dan Rumah Sinau diwakilkan oleh Lintang Matahari sebagai Chief Officer Technology.

    - Advertisement -

    AIESEC Binus University memilih seminar khususnya lifestylepreneur seminar karena populasi pemuda di Jakarta khususnya sangat lah banyak dan hal ini akan menjadi potensial bagi ekonomi Indonesia jika jumlah populasi yang banyak ini dimanfaatkan di bidang wirausaha. Dan alasan memilih judul lifestylepreneur karena diketahui bersama bidang wirausaha bukan hanya meliputi bidang Food&Beverage tapi juga merambah ke sektor garmen  dan sector jasa.

    Seminar rencananya akan dibuka untuk umum dan mempunyai tiket masuk seharga Rp. 25.000 untuk Pre-sale dan Rp. 30.000 untuk OTS dan akan berlangsung dari jam 15.00 – 18.00 WIB.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here