More

    Unpad Awali Tahun Baru 2016 Dengan Lantik 48 Dekan dan Wakil

    Para dekan membacakan sumpah jabatan dekan di Graha Sanusi, Unpad Bandung, Senin, (04/01/2015). Foto Fauzan Sazli
    Rektor Unpad membacakan sumpah jabatan diikuti dekan terpilih di acara pelantikan dekan dan wakil dekan di lingkungan kampus Unpad, Bandung, Senin, (04/01/2015). Foto Fauzan Sazli

    Mengawali tahun 2016, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad melantik sebanyak 48 Dekan dan Wakil Dekan Universitas Padjajaran (Unpad) 2016- 2021 di Graha Sanusi Hardjadinata, Senin, (04/03/2015). Para dekan yang dilantik berasal dari 16 fakultas di lingkungan Unpad.

    Dalam pelantikan ini sebanyak delapan dekan fakultas merupakan dekan lama yang kembali menjabat. Sementara delapan dekan lainnya merupakan pejabat baru.

    Menurut Rektor Unpad, pelantikan ini merupakan rangkaian program Unpad sejak masa peralihan menjadi Perguran Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN- BH). Program tersebut yakni menyelesaikan semua aspek organisasi di Unpad seperti Majeis Wali Amanat, Senat Akademi, Dekan, Direktorat, dan Kepala biro.

    - Advertisement -

    “Tahun 2015 ini aspek organisasi tersebut harus selesai,” kata Rektor usai  melantik para dekan.

    (Baca Juga: Tambah Jumlah Mahasiswa Asing, Unpad Luncurkan Website Internasional)

    Ia menuturkan, kalau perangkat organisasi sudah lengkap, target organisasi secara keseluruhan bisa dicapai. Agar nanti pada tahun 2016 ini Unpad bisa membereskan tatanan aset dan keuangan.

    “Kalau perangkat kuat, bergulirnya program akan lebih mudah. Jadi sejak hari ini tidak ada alasan lagi kita tersendat dari sisi organisasi,” jelas Rektor.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here