More

    4000 Pengusaha Pemula Siap Ramaikan Jambore HIPMI Perguruan Tinggi

    19 02 2016 Jambore PTJAKARTA, KabarKampus – Sebanyak 4000 pengusaha pemula dari negara-negara di ASEAN akan berkumpul dalam acara Jambore HIPMI Perguruan Tinggi di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur dari tanggal 4 – 7 Mei 2016 mendatang.

    Jambore HIPMI Perguruan Tinggi digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan telah menjadi badan otonom sejak empat tahun lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak kader-kader baru pengusaha muda sejak di bangku kuliah, dan merupakan program unggulan Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPP HIPMI periode 2015 -2018 yang berkeinginan melahirkan satu juta wirausaha pemula.

    “Acara Jambore HIPMI Perguruan Tinggi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat anak-anak muda untuk lebih yakin, tekun dan fokus menjadi seorang pengusaha. Jambore HIPMI Perguruan Tinggi ini nantinnya akan dibuka langsung oleh Bapak Jokowi selaku Presiden Repulik Indonesia,” kata Said Aldi, Rektor HIPMI Pergurua Tinggi, Jumat, (19/02/2016). Ketua Panitia Acara.

    - Advertisement -

    M Hadi Nainggolan, Sekretaris Panitia menambahkan, acara ini akan dihadiri oleh 4000 orang peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan pelajar Indonesia yang ada di 10 Negara ASEAN. Sementara tema yang diangkat dalam jambore ini adalah “Connection, Collaboration, Winner!”

    “Jambore ini diisi dengan Conference, Workshop tentang Business Plan, Branding Plan, Sales Plan, Training tentang Leadership, Negosisasi dan acara menarik lainnya,” tutup Founder Graha Inspirasi dan CEO Langit Digital Group ini.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here