More

    Pementasan Musikal “A Whole New World 2.0”

    02 02 2016 A WholeNewWorldMengawali tahun 2016, Someday Project mempersembahkan pementasan A Whole New World 2.0. A Whole New World merupakan pementasan musikal berbentuk kolaborasi dari dua teater SMA yang diasuh oleh Someday Project yaitu Kuaterfilas dan Teater Delima yang baru saja bergabung mengikuti jejak SEPTheatre.

    A Whole New World 2.0 merupakan suatu kisah yang membuktikan cinta tidak hanya berdasarkan sesuatu yang terlihat oleh mata. Penyampaian untuk sebuah harapan selalu datang lagi siapa yang percaya. Limpahan mutiara akan datang diantara air mata yang bergenang, membuat pengorbanan menjadi anugrah.

    Someday Project sendiri merupakan sebuah komunitas teater di Jakarta Barat yang menggabungkan tiga ekstrakurikuler teater yang berbeda, yakni SEP Theatre, Kuaterfilas (SMAN 112 Jakarta) dan Teater Delima (SMAN 85 Jakarta).  Pada tahunnya yang keempat ini, Someday Project memproduksi dua pementasan teater yaitu A Whole New World 2.0 dan Erasci The Musical. Someday Project selalu hadir untuk memberikan karya tulus yang mereka persembahkan lewat teater.

    - Advertisement -

    Pementasan A Whole New World digelar pada tanggal 06 Febuari 2016 di  Gedung Pertunjukan Bulungan. Jakarta Selatan. Pertunjukkan dibagi dua, pertunjukkan pertama pada pukul 16.00 WIB dan pertunjukkan kedua pada pukul 19.00 WIB.

    For Ticket Inquiries :
    Click – www.sprojectph.com
    Emirah Khansa S
    081513421071
    Line : Emirahkhnsa

    To know more information about this project
    Instagram         : @TeaterDelima
    @Kuaterfilas
    Soundcloud     : Someday Project

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here