More

    Mega Career Expo Jakarta Kembali Hadir di Gedung Smesco

    kbr kmpsGaruda Organizer kembali mempersembahkan Career Expo regional series Jakarta di Gedung SMESCO Exhibition Hall. Seperti Career Expo Istora 10-11 Februari 2016 sebelumnya, Career Expo Jakarta ini ingin mempertemukan antara perusahaan dan para pencari kerja dalam mencari pekerjaan impian mereka.

    Setelah acara Mega Career Expo Istora kemarin, kami kembali membuat career expo di SMESCO yang tentunya acara ini diharapkan dapat membantu mencarikan lapangan pekerjaan untuk teman-teman yang membutuhkan pekerjaan sehingga perusahaan-perusahaan di Indonesia juga menjadi lebih produktif,” kata Aprita Wina, Operational Manager PT Garuda Nusantara Kencana atau yang lebih dikenal dengan Garuda Organizer. ini memaparkan pendapatnya.

    Bursa Kerja, Mega Career Expo Jakarta ini diselenggarakan di Gedung SMESCO Exhibition hall tanggal 15-16 April 2016. Pelamar hanya perlu membawa CV dan surat lamaran saja untuk mendaftar di perusahaan yang mereka pilih. Bursa kerja ini juga terbuka untuk umum dimulai dari SMA, SMK, S1/S2 hingga yang telah berpengalaman. Career Expo ini dibuka jam 10 – 18.00 wib.

    - Advertisement -

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini dapat menghubungi kami di 0877 8430 1693 atau add pin 5AA7B9C4.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here